>

Minggu, 06 Januari 2008

Peluang usaha


NEW SUPERMARKET BANNERSTORE.

Hal apa yang telintas di fikiran Anda jika mendengar kata SUPERMARKET? Mungkin Anda berfikir bahwa supermarket adalah tempat kita berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti, kecap, susu, beras, minyak goreng, sabun, mie instant, kosmetik dll. Artinya Supermarket adalah tempat kita berbelanja sembilan bahan pokok (SEMBAKO) untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan menurut survey minimal setiap bulan setiap keluarga menghabiskan 1/3 pendapatan/gaji mereka untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket sambil berjalan-jalan dengan keluarga.

Nah, lalu mengapa kita seneng belanja di supermarket? Rata-rata dari kita menjawab karena BERSIH, RAPI, PRODUK TERJAMIN, HARGA KOMPETITIF, BISA PAKE DEBIT/KARTU KREDIT, dan yang paling sering kita dengar adalah kita bisa berbelanja sambil REFRESHING atau JALAN-JALAN bersama keluarga. Konsep New Supermarket Banner Store yang kami tawarkan adalah yang pertama di seluruh dunia. Banner Store akan beroperasi di lebih dari 150 negara. Dan di Indonesia sudah dibuka sejak april 2007 di Mall Artha Gading Jakarta. Dan ditahun 2008 ini juga dibuka dikota Denpasar juga Surabaya, dan akan menyebar keseluruh Indonesia juga diberbagai negara.

Supermarket Banner Store tidak hanya menawarkan Anda untuk BERBELANJA tapi Anda juga BISA MENGHASILKAN UANG sambil BERBELANJA atau MENGAJAK ORANG LAIN BERBELANJA kebutuhan harian. Dan sekaligus menjadi pemilik dari Supermarket itu sendiri. Menarik kan?

Kiriman dari :
Agus Haryanto ID Tianshi No:911.15787
Anda dapat bergabung dengan kami, Hub:0812.8314914

Tidak ada komentar: